Singkawang Village

BL-Singkawang1Sekilas rangkaian perjalanan pintu belajar di singkawang .Hari yang bahagia bagi pintu belajar BFI karena bisa bertemu dengan anak anak asuh di sekolah asoka singkawang . Hari ini team pintu belajar terbagi dalam 2 group .group pertama melakukan interview langsung untuk calon penerima bea siswa sebanyak 24 anak sd dan group ke dua melakukan aktivitas pembuatan kartu terimakasih untuk orang tua asuh yang langsung di tulis oleh anak2 penerima bea siswa sebanyak 34 anak .Sungguh membahagiakan bisa bertemu langsung dan merasakan kebahagiaan dari anak2 yang bisa bersekolah .

Bagi anda yang ingin membantu pintu belajar dapat transfer ke rek BCA an Buddhist Fellowship Indonesia 441.305.3199


BL-Singkawang8

Kunjungan ke rumah salah satu anak asuh pintu belajar di singkawang . Rumah nya memakai kayu dan beratap daun dengan keadaan rumah yang sudah tidak utuh. Seperti inilah mereka hidup dan ingin mencapai cita cita .Oleh karena itu pintu belajar di bawah naungan Buddhist fellowship indonesia berusaha untuk merealisasikan keinginan anak anak untuk bersekolah dengan mengajak para dermawan untuk menjadi orang tua asuh.

 

 

 

 


BL-Singkawang7Pemberian bantuan dari pintu belajar berupa tas dan perlengkapan sekolah Buddhist fellowship indonesia yang di berikan oleh brother harsono dan di terima oleh kepala sekolah sd asoka singkawang bapak Dedi Acong. Seorang pendidik yang berdedikasi tinggi .

 

 

 

 


 

Share on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someoneShare on Facebook